Trending

HUT BKM Ke 20 Tahun, Bupati Dianugerahkan Sebagai Tokoh Pendorong Kemajuan

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meraih penghargaan Sebagai Tokoh Pendorong Kemajuan yang dilaksanakan oleh Berita Kota Makassar yang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ke 20 tahun bertempat di gedung Phinisi hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (20/10) Malam.

Penghargaan ini diserahkan oleha Wakil Gubernur Sulsel Ir.H. Agus Arifin Nu'mang dan diterima oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin yang mewakili Bupati Sinjai.


Usai menerima penghargaan, Akbar mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi semangat dan pendorong perubahan dalam pembangunan daerah diberbagai sektor. 

“Alhamdulillah, penghargaan ini bisa menjadi pendorong bagi pemerintah Sinjai dalam menjalankan pembangunan di berbagai sektor yang ada demi kemajuan Kabupaten Sinjai,” Katanya

Direktur Fajar Media Group Alwi Hamu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, salut dan bangga kepada teman-teman Berita Kota Makassar (BKM) yang selama ini bekerja dengan baik dalam membangun media BKM.

“Semoga di usia 20 tahun Berita Kota Makassar, kita bisa terus memberikan pemberitaan yang baik,” Tukasnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang dalam Sambutannya mengatakan semoga di usia BKM yang ke 20 tahun.

"Semoga semakin sukses, semakin akurat dan faktual dalam pemberitaan,  selamat juga kepada tokoh pendorong kemajuan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yang mendapat penghargaan malam ini," ucapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, dan para tokoh penerima penghargaan. (*)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates