Trending

Sinjai Wakili Sulsel Pada Lomba Cipta Menu B2SA Tingkt Nasional

MC-SINJAI, Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai berhasil keluar sebagai juara I Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Propinsi SulSel Tahun 2017 yang digelar bulan September lalu.

Prestasi ini membawa TP PKK Kecamatan Bulupoddo akan mewakili Propinsi Sulsel dalam Lomba Cipta Menu B2SA tingkat nasional pada tanggal 18-22 Oktober 2017 di Pontianak Kalitmantan Barat.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sinjai, Andi Mustaking saat ditemui di Ruang kerjanya, Jumat(13/10) mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dan pembinaan kepada PKK Kecamatan Bulupoddo khususnya menu yang akan ditampilkan dalam lomba tersebut.

“Kita sudah siap untuk mengikuti lomba Cipta Menu B2SA tingkat nasional di Pontianak dan kita harap mampu kembali meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Propinsi Sulsel terkhusus Kabupaten Sinjai,” jelasnya

Andi Mustaking menambahkan, prestasi yang diraih sejauh ini tidak terlepas dari dukungan Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Ny Hj. Rahmatia Sabirin yang selalu memberikan ide, masukan dan saran.

Rombongan ini akan dipimpin langsung Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Ny Hj. Rahmatia Sabirin yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, Hj. A. Hariyani Rasyid. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates