Trending

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan 23 Unit Kendaraan Roda Dua

MC-SINJAI, Kepolisian  Resort (Polres) Sinjai mendapatkan tambahan armada berupa 23 unit kendaraan roda dua. Penyerahan kendaraan operasional ini diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah kepada Satuan Shabara Polres Sinjai dan Jajaran Polsek di halaman Mako Polres Sinjai, Senin (16/10).

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa kendaraan operasional ini diperuntukkan kepada Jajaran seluruh Polsek sebanyak 18 unit dan Satuan Shabara Polres Sinjai 5 unit.

"Jadi kendaraan ini diserahkan kepada masing-masing Polsek sebanyak dua unit kendaraan dan sisanya itu lima unit untuk Satuan Sabhara Polres Sinjai," jelasnya.

Tujuan penyerahan bantuan kendaraan ini kata Ardiansyah adalah digunakan sebagai kendaraan patroli untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat  demi terciptanya keamanan di wilayahnya masing-masing apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Kendaraan dinas tersebut diserahkan dengan tujuan untuk menunjang dan memperlancar kinerja khususnya Satuan Shabara dan Polsek jajaran Polres Sinjai dengan harapan dapat meningkatkan pelaksanaan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.”, tutur Kapolres Sinjai.

Usai menyerahkan secara simbolis, Kapolres Sinjai yang didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol H.Abd. Rauf, para kabag dan Kasat di jajaran Polres Sinjai melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap seluruh bantuan kendaraan roda dua tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates