Trending

KPUD Sinjai Launching Maskot dan Tahapan Pilkada

MC-SINJAI, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sinjai siap menyelenggarakan pemilihan kepala daerah dan pemilihan Gubernur Sulsel di tahun 2018. 

Kesiapan ini terlihat dari maskot dan tahapan Pilkada yang dilaunching oleh KPUD Sinjai, Selasa (3/10) di Gedung Pertemuan Sinjai.

Ketua KPUD Sinjai, M Arsal Arifin menyampaikan bahwa Pilbup Sinjai 2018 akan bersamaan dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada  tanggal 27 Juni 2018.

"Semoga launching pilkada ini dapat menginspirasi dan menggerakkan kepercayaan dan partisipasi publik dalam Pemilihan di Kabupaten Sinjai," ujarnya.

Arsal menambahkan, pihaknya menggunakan maskot ikan karena memiliki makna filosofis.. Selain itu kata dia,  Kabupaten Sinjai dikenal sebagai salah satu daerah penghasil ikan di Sulsel.

Dikatakannya, ide cermelang berupa maskot yang dinamakan Si karip (Sinjai  Pilkada Integritas Pedomannya) merupakan sumbangsih peserta sayembara sehingga KPU punya ikon yang merepresentasikan karakteristik Sinjai .

Launching maskot dan jingle Pilkada  ini dihadiri Anggota KPU Sulsel, Haerul Manan, Ketua DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda Sinjai, Asisten Administrasi Umum setdakab Sinjai, Ketua dan Anggota Panwaslu Sinjai, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab serta sejumlah undangan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates