Trending

Jelang Pilkada, Sekda Ingatkan Berita Hoax

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan, Senin (31/10) berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan gambaran umum dalam penyelenggaraan pemerintah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta menggali informasi dan isu strategis yang terjadi di Kabupaten Sinjai. 

Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin yang memimpin rapat ini dalam arahannya menitikberatkan terhadap kesiapan daerah dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Sekda berharap agar pelaksanaan Pilkada tahun depan sedapat mungkin tetap menjadi daerah yang kondusif, aman dan tidak terjadi gangguan keamanan.

Untuk itu mengharapkan kepada seluruh pihak agar tetap mempertahankan kondisi yang terjadi saat ini dengan tidak mempercayai berita hoax dan tidak melakukan ujaran kebencian melalui media sosial.

"Di era teknologi saat ini begitu bebasnya orang menggunakan media sosial untuk memecah belah persatuan melalui ujaran kebencian atau berita hoax, ini yang harus kita waspadai apalagi menjelang pilkada, jangan sampai kita terpancing dengan berita yang tisak jelas ," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda,  para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian, para Camat, serta Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates