Trending

Kantor Samsat Sinjai Tetap Buka Pelayanan Hari Sabtu

Kedai Samsat Di Pasar Sentral Sinjai
Melayani Warga Tiap Hari
MC-SINJAI, Guna memberikan pelayanan maksimal, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan atau kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Sinjai tetap beroperasi pada hari Sabtu. 

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sinjai, Drs.H. Arwin Jalil saat ditemui Sabtu (14/10) mengatakan bahwa meski hari sabtu merupakan hari libur namun Kantor Samsat yang beralamat di Jalan Persatuan Raya tetap melayani warga Sinjai ingin membayar pajak kendaraan.

"Meski hari libur kita tetap akan membuka pelayanan pada hari sabtu, ini untuk memberikan kesempatan kepada warga yang baru ada waktu luangnya  untuk pergi membayar pajak di Samsat sebab mereka disibukkan dengan berbagai aktifitas selama hari kerja," tuturnya.

Arwin menambahkan bahwa waktu pelayanan yang diberikan seperti hari-hari biasanya dan ini akan diterapkan hingga di akhir tahun 2017 ini.

Sementara itu Kepala Seksi Pelayanan UPT Pendapatan Sinjai, Malik Karim menjelaskan bahwa Samsat Sinjai juga memberikan pelayanan melalui Kedai Keliling yang ditempatkan di objek vital di Sinjai dan memberikan palayanan setiap hari.

"Kedai Samsat beroperasi tiap hari di Kompleks Pasar Sentral Sinjai dan TPI Lappa, warga dapat membayar pajak dengan mudah dan hanya menghabiskan waktu beberapa menit saja," jelasnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates