Trending

Aliansi Mahasiswa Sinjai Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya..!!!

MC-SINJAI, Sejumlah Mahasiswa yang tergolong dalam Aliansi Mahasiswa Sinjai melakukan unjuk rasa di Bundaran Tugu Sinjai Bersatu Jalan Persatuan raya, Selasa (06/11/2018)

Mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa ini menuntut Kapolres Sinjai untuk mencopot Kasat Sabhara Serta oknum-oknum polisi yang terlibat politik praktis. 

Aliansi Mahasiswa Sinjai menyatakan pernyataan sikapnya agar menghentikan tindakan reprensif aparat kepolisian terhadap Mahasiswa Sinjai, menghentikan oknum kepolisian yang melakukan politik praktisi, dan meminta kepada Kapolres Sinjai untuk mencopot Kasat Sabhara Sinjai.

Selain itu mereka juga meminta kepada Kasat Reskrim untuk mengungkapkan semua kasus yang pernah ditangani dan yang masih mandeg di Mapolres Sinjai dan meminta Kasat Narkoba untuk terbuka dalam mengungkapkan kasus-kasus yang pernah ditangani.

Mereka menyatakan ketika aksi mereka tidak digubris oleh pihak Kapolres maka aliansi mahasiswa sinjai akan melanjutkan aksi mereka.

"Selain itu, kami juga akan mengungkap siapa saja oknum yang terlibat dalam pelarangan aksi yang kami lakukan apabila Kapolres tidak menemui kami", ujar Rola Suryaman selaku Jendral lapangan.(At/Gs/Sl)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates