Trending

Pasca Dilantik, TP PKK Sinjai Gelar Rapat Konsolidasi

MC-SINJAI, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar rapat konsolidasi terkait kepengurusan baru untuk periode 2018-2023 yang bertempat di Aula Gedung PKK Sinjai,  Rabu (7/11/18).

Rapat ini dibuka oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj. Kamriah Akbar dan dihadiri oleh para pengurus PKK Kabupaten Sinjai. 

Tujuan rapat ini untuk membangun persamaan persepsi keterpaduan dalam pengelolaan gerakan PKK di Kabupaten Sinjai, memperkuat Kelembagaan,  menyusun program kerja serta meningkatkan pemahaman pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sinjai A. Jefriyanto Asapa yang bertindak selaku narasumber menyampaikan bahwa sebagai mitra kerja pemerintah hendaknya PKK dapat bersinergi dengan organisasi pemerintah daerah (OPD), sehingga dalam pelaksanaan pembinaan 10 program pokok PKK dapat berhasil sesuai yang diharapkan.

"Saya harap kepengurusan PKK yang baru ini dapat berperan ditengah masyarakat dan bekerja lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya, " katanya. 

Sementara itu salah seorang pengurus PKK Dra. Kamriati Anies menyampaikan harapan dan komitmen dari seluruh pengurus PKK untuk bersmama-sama mewujudkan cita-cita organisasi dalam membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Kami harap ada komitmen yang kuat dalam kepengurusan PKK yang baru ini,  mari bersama-sama menghidupkan organisasi ini,  bukan dihidupi dari organisasi," tandasnya. 

Selain Kepala Kesbangpol Sinjai,  turut pula Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sinjai A. Zainal Arifin Nur juga bertindak selaku narasumber. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates