Trending

Bupati Sinjai : Pinjaman Itu Untuk Benahi Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa saat membacakan sambutan di Ruang Paripurna DPRD Sinjai,  Selasa (27/11/18)
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai mengusulkan pinjaman Rp. 200 miliar melalui APBN Pusat demi menunjang pembangunan infrastruktur jalan dan Jembatan di Kabupaten Sinjai. 

Pinjaman berdurasi empat tahun tersebut telah mendapat respon positif dari anggota DPRD Kabupaten Sinjai melalui rapat permintaan persetujuan beberapa waktu lalu. 

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa  menegaskan bahwa kebijakan pinjaman daerah yang ditempuh diawal periode ini merupakan upaya memulai langkah dengan membenahi infrastruktur jalan agar membuka dan memperlancar akses tinggal ke pelosok manapun di wilayah Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Sinjai saat memberikan sambutan dalam Rapat paripurna DPRD Sinjai dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman antara pemda dan DPRD terhadap nota KUA-PPAS APBD tahun 2019, di Ruang Paripurna DPRD Sinjai,  Selasa (27/11/18).

Menurut Bupati, rencana kebijakan pinjaman daerah yang diambil untuk mensukseskan rencana pembangunan dan pencapaian visi misi Kabupaten Sinjai. 

"Dengan ketersediaan akses jalan yang baik dan mencukupi, maka kedepannya kita harap mampu memperlancar roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Sinjai yang tentunya juga membantu pemerintah dalam pembangunan pada sektor-sektor lainnya," katanya. 

Kebijakan ini juga sekaligus merupakan prioritas utama bagi Pemerintah pada tahun pertama perencanaan pembangunan daerah yang secara bertahap akan dianjutkan bersama-sama melalui proses-proses berikutnya. 

Hal yang sama diutarakan Pelaksana Tugas Kepala Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib yang mengatakan bahwa ini sesuai visi dan misi Bupati Sinjai dalam rangka pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di semua pelosok kota hingga desa pada tahun 2019. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates