Trending

IWO Sinjai Gagas Pembersihan Kanal, Bupati Turun Langsung

MC-SINJAI, Ratusan aparat Pemkab, TNI, Polri dan instansi vertikal melaksanakan aksi pembersihan kanal yang terletak di Kelurahan Bongki tepatnya di Jl Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (9/11/18).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa tampak terjun langsung membersihkan kanal dari Sampah serta tanaman air berupa eceng gondok dan ilalang.

Demikian halnya Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong tampak berbaur bersama masyarakat lainnya membersihkan selokan yang ditumbuhi oleh rumput liar.

Kegiatan ini digagas oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai sebagai bentuk partisipasi dan mendukung Pemerintah dalam menciptakan Sinjai yang sehat dan bebas banjir.

Andi Seto menyampaikan apresiasi kepada IWO Sinjai yang mempelopori kegiatan ini dan berharap kegiatan ini terus dapat dilaksanakan secara rutin.

“Belakangan ini hampir tiap tahun jika musim hujan terjadi banjir sehingga dengan kegiatan yang digagas IWO ini mengingatkan Pemkab untuk mengantisipasi terjadinya banjir, ” ucapnya.

Bupati berharap kepada masyarakat agar dalam menghadapi musim hujan ini untuk selalu menjaga kebersihan kanal dan selokan yang ada agar tidak tersumbat yang dapat menimbulkan genangan air.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai, Pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai, Pimpinan knstansi vertikal, Kepala OPD dan para Kabag Setdakab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates