Trending

Wabup Sinjai Respon Cepat Aspirasi HMI Sinjai

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong mengunjungi rumah warga Lappa yang rumahnya tidak mngalir air PDAM
MC-SINJAI, Usai menerima aspirasi di Ruang Kerjanya,   Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong turun langsung kelapangan mengecek keluhan warga Lappa yang ada dijalan Amanagappa II, terkait tidak mengalirnya air selama beberapa bulan terakhir, Kamis (08/11).

Aspirasi tersebut disuarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teuku Umar Sinjai, yang  datang di Kantor Bupati Sinjai dengan berorasi menyampaikan aspirasi warga lappa.

Setelah berorasi di Halaman Kantor Bupati, mereka kemudian diterima langsung  Wakil Bupati Sinjai, dan Direktur PDAM Sinjai diruang kerja Wakil Bupati.

Setelah mendengarkan aspirasi, Wakil Bupati Sinjai bersama Direktur PDAM, Kabag Humas, dan pengunjuk rasa turun langsung kelapangan dan menemui warga Lappa untuk mengecek langsung yang menjadi keluhan masyarakat.

Dihadapan warga, Andi Kartini menyampaikan bahwa Pemerintah daerah melalui PDAM Sinjai sementara melakukan perbaikan perpipaan untuk kelancaran air bersih di Lappa, untuk sementara pihak PDAM akan mensuplai air melalui mobil tanki untuk pendistribusian air bersih bagi masyarakat Lappa tanpa dipungut biaya.

Sementara itu Direktur PDAM Suratman juga berjanji akan menyelesaikan masalah ini dan akan mensuplai air bersih untuk kebutuhan masyarakat melalui mobil tangki yang akan diantarkan langsung ke masyarakat Lappa sampai air mengalir melalui perpipaan.

Ketua Komisariat Persiapan HMI Teuku Umar, Fikar mengatakan akan mengawal janji Direktur PDAM dan memastikan bahwa air bersih dapat dinikmati oleh masyarakat Sinjai khususnya di Lappa.

Tak lupa Ketua Komisariat HMI juga menyampaikan tetima kasih kepada Wabup yang respinsif terhadap keluhan warga.

Hal senada juga disampaikan warga Lappa, Nurdiana yang menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah atas perhatiannya kepada warga Lappa yang belum secara maksimal menikmati air bersih. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates