Trending

Meriahkan HUT Korpri, Bupati dan Komunitas Gowes Ramaikan Sepeda Santai di Sinjai

MC-SINJAI,  Akhir pekan, agenda Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa juga padat,  setelah Sabtu kemarin menghadiri Seminar Pendidikan,  Minggu (25/11/18) pagi, Bupati Sinjai bersama ratusan ASN dan Komunitas gowes di Sinjai memeriahkan kegiatan sepeda santai. 

Kegiatan sepeda santai yang digelar oleh Panitia HUT Korpri ke 47 kerjasama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI)  Sinjai dimulai pukul 07.00 Wita yang memulai start di Depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

Dalam kegiatan ini, rute yang ditempuh mulai dari Rumah Jabatan Bupati, jalan Sungai Tangka, jalan Amangappa, jalan Cakalang, jalan Sam Ratulangi dan finis di Lapangan Nasional. 

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa mengatakan, kegiatan bersepeda santai sambil berkeliling Kota Sinjai selain dijadikan untuk kesehatan jasmani juga dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-47. 

"Semua ini merupakan wujud kebersamaan dan selaku pemerintah sangat berterima kasih atas respon dan antusiasnya masyarakat dalam meramaikan dan menyemarakkan HUT Korpri.

Usai finish,  Bupati Sinjai yang didampingi oleh Ketua dan Wakil DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda, Sekda Sinjai dan beberapa Kepala Perangkat Daerah mengikuti senam bersama di Lokasi Car Free Day (CFD) jalan Persatuan Raya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates