Trending

Wakil Bupati Kukuhkan Pramuka Saka Wira Kartika

MC-SINJAI,Komando Distrik Militer (Kodim)  1424 Sinjai menggelar Upacara Pelantikan dan Pengukuhan Pramuka Saka Wira Kartika Dalam Rangka Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1424 Sinjai, di Halaman Makodim Jalan Jenderal Sudirman, Sinjai,  Minggu (11/11/18) pagi. 

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang bertindak adlaku Lembina upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Sinjai, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan pengukuhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1424 Sinjai, Oleh karena kegiatan ini memiliki makna positif bagi para generasi muda harapan bangsa. 

"Dengan terbentuknya anggota pramuka Saka Wira Kartika ini, merupakan bukti bahwa peran TNI khususnya Kodim 1424 Sinjai begitu besar pengaruhnya dalam membina dan membentuk generasi muda anak bangsa yang berkarakter, berwawasan kebangsaan dan berjiwa ksatria guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan ke Bhineka Tuggal Ikaan demi menjaga kesatuan Republik Indonesia," ucapnya. 

Olehnya itu, Kartini menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 1424 Sinjai bersama para prajurit TNI yang ada dijajaran Kodim 1424 Sinjai, yang telah membentuk anggota Pramuka Saka Wira Kartika.

"Tentu kita menyadari semua bahwa ini adaiah tanggung jawab bersama, selaku anak bangsa untuk selalu peka terhadap segala kondisi yang akan terjadi, sekaligus menggugah semangat kebangsaan kita. 

Kegiatan turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa,  Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf M Nasruddin, Ketua Kwarcab Sinjai, Drs. Akmal Muin,  Kepala MAN 1 Sinjai Drs. H. Syamsuddin, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1424 Sinjai, Anggota Kodim 1424 Sinjai,
pengurus persit kartika cabang XXXII Dim 1424 Sinjai dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates