Trending

Peringati Hari KORPRI, Pegawai Sekretariat DPRD Berbagi Sembako

MC-SINJAI, Memperingati hari KORPRI Ke-47, jajaran Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam organisasi ini melaksanakan kegiatan sosial dengan tajuk "KORPRI Berbagi". 

Seperti yang dilakukan oleh Pimpinan dan Jajaran Sekretariat DPRD Sinjai, yang melaksanakan aksi sosial di Kelurahan Alehanue Kecamatan, Sinjai Utara, Kamis, (29/11/18).

Dengan berkunjung ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu, Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan yang di dampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, Akbar Juhamran, berserta Lurah Alehanuae, dan segenap jajaran lainya, melaksaakan pembagian sembako dan bahan pokok lainya, sebagai wujud pelaksanaan "KORPRI Berbagi".

Ditemui diruangannya, Lukman Mannan, menyampaikan bahwa Kegiatan KORPRI Berbagi ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan hari KORPRI yang Ke-47,  dan melalui peringatan hari KORPRI ini ia juga berharap KORPRI dapat semakin maju, dengan inovasi-inovasi dan kinerja sesuai dengan tupoksi, yang telah dituangkan dalam undang-undang.

"Kami berharap  dengan momentum hari Korpri ini,  Korpri dapat semakin baik dan berinovasi melaui kerja-kerja cerdas sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tujuan dan harapan Korpri dapat terwujud" Ungkap Lukman Mannan. 

Selain OPD,  Pemerintah Kabupaten Sinjai juga melaksanakan KORPRI Berbagi dengan melakukan kunjungan Ke RSUD Sinjai, yang Dilaksanakan oleh Bupati Sinjai,  Andi Seto Ghadista Asapa,  bersama Unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai,  Dr.  Suryanto Asapa. (Ich) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates