Trending

Pertanyakan Anggaran Kongres, HIPPMAS Temui Wakil Bupati

MC-SINJAI, Usai menemui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sinjai,  Puluhan Mahasiswa dari Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) menemui Wakil Bupati Sinjai di Ruang Kerjanya,  Senin (12/11/18) sore.

Kedatangan mahasiswa asal Sinjai ini disambut hangat oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang didampingi oleh Kabag Humas Setdakab Sinjai M. Sabir Syur.

Koordinator Badan Perumus Kongres HIPPMAS, Usman mengatakan bahwa kedatangannya ingin mempertanyakan dana hibah untuk pelaksanaan Kongres yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Menanggapi hal tersebut,  Andi Kartini berharap kepada anggota HIPPMAS SInjai untuk sabar dan berharap agar kongres bisa dilaksanakan pada bulan februari tahun depan.

"Tidak ada anggaran untuk pelaksanaan kongres tahun ini,  karena dana hibah yang pernah diperuntukkan tidak bisa dicairkan karena program kerja tidak jalan akibat adanya dualisme kepemimpinan," katanya.

Wakil Bupati meminta kepada mahasiswa agar dapat memahami hal tersebut dan berharap tidak ada lagi dualisme kepemimpinan setelah dilaksanakan Kongres HIPPMAS sehingga program Kerja dapat dilaksanakan dengan baik.

Usai mendapat penjelasan dari Wakil Bupati Sinjai, puluhan mahasiswa yang tergabung dari berbagai Perguruan Tinggi ini menyepakati hal tersebut dan berharap Pemerintah Daerah komitmen dengan kesepakatan tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates