Trending

Semarak Hari KORPRI, Kesbangpol dan Dinsos Juara I Lomba Busana KORPRI

Fatmawati dari Kemenag Sinjai meraih Juara I pada lomba MC
MC-SINJAI, Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 57 pemkab Sinjai menggelar berbagai perlombaan antar Perangkat Daerah diantaranya lomba peragaan busana Korpri, dan lomba Master Of Ceremony (MC)  yang digelar di Aula BKPSDMA Sinjai, Senin (19/11/18) kemarin.

Dari lomba tersebut pihak panitia telah mengumumkan hasil lomba pada Rabu (21/11/18) sebelum lomba pidato dan Pengucapan Panca prasetya Korpri digelar. 

Panitia Pelaksana, Marzuki S. Sos mengatakan bahwa lomba ini diharapkan PNS bisa menjadi contoh bagi PNS lainnnya,  seperti pada lomba busana tersebut diharapkan para PNS bisa berbusana sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Berdasarkan hasil pengumuman yang dibacakan oleh Panitia Pelaksana A.  Mandasini Saleh, juara pertama lomba busana KORPRI untuk kategori pria diraih perwakilan dari Kantor Kesbangpol,  disusul dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Bappeda di urutan kedua dan ketiga. 

Pada kategori wanita, juara pertama diraih perwakilan dari Dinas Sosial,  juara kedua Sekertariat Daerah dan juara ketiga dari Bapenda Sinjai. 

Sementara untuk lomba Master of Ceremony (MC) juara pertama diraih oleh perwakilan dari Kementerian Agama Sinjai disusul juara kedua dan ketiga masing-masing Dinas Kominfo dan Bappeda Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates