Trending

Ketua Komite IV DPD RI Hadiri Rapat Monev Renja dan DAK Sinjai

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi rencana kerja (renja) perangkat daerah dan penyelenggaraan kegiatan dana alokasi khusus (DAK) triwulan III tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (02/11/18).

Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan monitoring dan evaluasi dokumen rencana kerja perangkat daerah adalah untuk mengevaluasi rangkaian kinerja kegiatan organisasi perangkat daerah (OPD) baik yang bersifat fisik maupun nonfisik hingga triwulan III tahun anggaran 2018. 

"Melalui monitoring ini kita juga dapat mengetahui kendala-kendala yang dihadapi masing-masing perangkat daerah dan upaya yang telah ditempuh untuk mengatasi kendala tersebut," jelasnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai,  Hj. A. Kartini Ottong menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan agar apavyang direncanakan dapat betul-betul berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

"Kita harus terus mengevaluasi dan melakukan perbaikan-perbaikan pada pelaksanaan tugas masing-masing" tegasnya.

Adapun yang hadir dalam monitoring ini yaitu Ketua Komite IV DPD RI DR. H. Ajiep Padindang, Kepala Badan Pusat Statistik Sinjai Suparno Pani,  Perwakilan Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara, Sekda Sinjai serta para Kepala Perangkat Daerah dan Kabag Setdakab Sinjai. (SrL/Vn)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates