Trending

Balitbangda Sinjai Salurkan Bantuan Pemprov di Desa Bulukamase

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menyalurkan bantuan Provinsi Sulsel Sebanyak 700 Paket kepada warga kurang mampu. 

Penyaluran ini melibatkan seluruh OPD dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai, tak terkecuali Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda). 

“Untuk Balitbangda, sesuai edaran dari Bapak Bupati kami di tugaskan membagi bantuan di Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan, ada 11 paket yang kita salurkan  secara langsung kepada mereka yang berhak menerima sesuai data yang di berikan pemerintah desa setempat “ kata Kepala Balitbangda Sinjai, Lukman Fattah, Sabtu (25/4/20).

Bantuan diterima langsung Kepala Desa Bulukamase, Umar dan kemudian disalurkan secara door to door oleh Kepala Balitbangda didampingi Sekretariat Badan, Kabid Sosekpem dan Kasubag Umpeg. 

“Tiap paket yang diserahkan terdiri dari beras, telur, mie instan serta paket sembako. Kita harapkan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang saat ini harus membatasi aktifitasnya terkait penyebaran wabah covid 19, terlebih lagi bantuan ini kita serahkan di saat mereka menjalankan ibadah puasa sehingga sangat berarti bagi masyarakat” tambahnya.

Ditambahkan, pihaknya juga telah memberikan sejumlah paket bantuan pada petugas posko yang ada di Kabupaten Sinjai. 

“Kita juga sudah salurkan bantuan atas nama OPD kepada sejumlah petugas Posko yang ada di Kabupaten Sinjai. Semoga bisa bermanfaat dan kita tetap optimis wabah ini bisa segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa” pungkasnya. (

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates