Trending

Posko Terpadu Covid-19 Dapat Dukungan Dari Berbagai Pihak

MC-SINJAI, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai Dra. Hj. Mas Ati bersama jajarannya menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan  covid-19 di Kompleks TPI Lappa kecamatan Sinjai Utara, Rabu(15/04/20).

Dalam kegiatan tersebut ia memberikan bingkisan kepada petugas yang ada di posko tersebut serta memberikan dukungan moril yang telah bjuang dalam mencegah penyevlbaran covid-19 di Sinjai. 

Setelah itu,  pihaknya juga berkunjung ke Rumah Tahanan Negara (Rutan)  kelas II B Sinjai yang berada di Jalan Teuku Umar.  Dalam kesempatan tersebut Mas Ati menjenguk tiga perempuan dan dua anak yang merupakan warga binaan rutan Sinjai sekaligus memberikam maskervdan bingkisan. 

“Kegiatan ini merupakan dukungan kami untuk para petugas posko covid-19 dan juga warga binaan ditengah mewabahnya vorus cona.  Semoga kita semua dalam kwadaan sehat dan terhinsaei sari virus tersebut, " ucapnya. 

Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal mengucapkan rasa terima kasih kwpada jajajaran Pemkab Siniia yang telah memberikan rasa kepedulian keolpada warga Binaan yang ada di Rutan Sinjai. 

Diwaktu yang bersamaan instansi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda)  Sinjai juga melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan di Posko Terpadu Covid-19 yang berada di area Terminal Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Iyara. 

Kepala Balitbangda Sinjai Lukman Fattah sempat berdialog dan menanyakan kondiai dan keadaan para petugas yang berjaga di posko tersebut. 

"Penghargaan dan dukungan setinggi tingginya untuk para relawan yang tetap setia menjalankan tugas kemanusiaan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kita berharap agar secepatnya wabah ini berlalu dan aktifitas masyarakat dapat kembali pulih seperti sedia kala,"ujar Lukman yang didampingi oleh para Kabid dan Staf Balitbangda Sinjai. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates