Trending

Tangkal Covid-19, Kantor BPS Sinjai Disemprot Disinfektan

MC-SINJAI, Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), BPS Kabupaten Sinjai lakukan penyemprotan cairan disinfektan di area pelayanan dan ruang kerja, Sabtu (4/4/2020). 

Kepala BPS Kabupaten Sinjai Suparno Pani, mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada area pelayanan dan area kerja kantor sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Upaya pencegahan dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada area pelayanan dan area kerja diseluruh ruang kantor BPS Kabupaten Sinjai," kata Suparno Pani.

"Penyemprotan ini penting mengingat warga serimg datang ke kantor untuk minta di SPO kan maupun kepada pegawai BPS Kabupaten Sinjai itu sendiri," katanya. 

Senada dengan yang disampaikan oleh Pwtugas penyemprotan, Syamsuddin yang menganjurkan agar penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan secara rutin.

"Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Untuk tempat-tempat yang menjadi pusat layanan publik saya anjurkan untuk dapat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan," jelasnya. 

Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) pemerintah saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates