Trending

Komunitas YKRS Sinjai Apresiasi Tugas Posko Covid-19

MC-SINJAI, Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai sejak sebulan lalu hingga kini membentuk posko terpadu di setiap akses pwrbatasan. Setiap pengendara yang masuk ke Sinjai pengendara dan penumpangnya harus memeriksa kesehatannya terlebih dahulu.

Sebagai salah satu perkumpulan merek salah satu kendaraan bermotor,  komunitas Yamaha King Rider's Sinjai (YKRS) memberi apresiasi dengan adanya posko tersebut dengan memberikan bantuan minuman kesehatan untuk para petugas posko.

Adapun sasarannya adalah Posko Terpadu Covid-19 yang ada di Jalan Petta Ponggawae (poros Sinjai-Bone),  Poskoyang ada di Cappa Ujung dan TPI Pelelangan Lappa dan Posko di Terminal Tellulimpoe. Selain itu para tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai juga menjadi sasaran pemberian bantuan.

Chudy yang merupakan Ketua YKRS Sinjai mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedualn dari para AnggotabYKRS Sinjai terhadap petugas yang bekerja maksimal dalam mwncegah masuknya virus corona di Sinjai. 

"Pemerintah, kepolisian, TNI, tenaga medis dan segala unsur terkait di Sinjai  sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini dan ini patut kita apresiasi karena hingga kini belum ada satu pun warga terkena virus corona, " katanya. 

Dalam berbagai kwsempatan YKRS Sinjai aktif mengkampanyekan pesan-pesan sosial, seperti mengajak masyarakat bersama-sama memerangi wabah virus corona. 

Selain itu mengimbau masyarakat untuk tetap berkegiatan di rumah. Kemudian menyerukan agar masyarakat menghindari kerumunan masal. “Yang tidak kalah pentingnya menjaga jarak aman saat bersamaan dan selalu menjaga kebersihan," tutupnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates