Trending

Kejari Sinjai Bagi Sembako Bagi Warga Miskin

MC-SINJAI, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 50 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Desease 19 (Covid-19), Selasa (28/4/20).

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai,  Ajie Prasetya mengungkapkan, pembagian sembako dikhususkan untuk warga miskin dan beberapa masyarakat yang terdampak covid-19.

"Kita tadi datangi langsung warga miskin di Kecamatan Sinjai Utara ini untuk berbagi sembako agar dapat mengurangi beban hidupnya. Apalagi adanya pembatasan sosial sehingga mereka juga kesulitan ditengah pandemi ini,” paparnya didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Suci Yulianti Utami.

Adapun titik yang menjadi sasaran adalah warga kurang mampu di jalan Veteran Kelurahan Biringere,  warga di jalan Hos Cokroaminoto ( pinggir kanal)  kelurahan Balangnipa, para purnawirawan Kejaksaan (purnaja) serta beberapa warga yang ditemui dibeberapa tepi jalan. 

Ajie berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat pandemi corona seperti sekarang. "Mudah-mudahan semuanya sehat terbebas dari Covid-19 dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir," harapnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada penerima paket sembako agar menerapkan phyisical distancing saat terpaksa keluar rumah, hal itu penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Kajari menambahkan kegiatan ini berasal dari hasil donasi pribadi para pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Sinjai. 

Salah seorang penerima bantuan,  Puang Ros yang berdomisili di Kelurahan Balangnipa mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako ini. 

"Terima kasih banyak pak atas bantuannya,  sembako ini sangat berguna bagi kami yang tidak memiliki pekerjaan apalagi kami diminta untuk lebih banyak diam di rumah, " kata Janda tua ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates