Trending

Peduli Sesama, TP PKK Sinjai Berbagi Takjil

MC-SINJAI, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada para pengguna jalan di depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Senin (27/4/20).

Bersama para Pengurus PKK Sinjai,  Istri Bupati Sinjai ini turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada pengendara roda dua, empat bahkan, tukang ojek, tukang becak dan sopir yang melintas.

"Untuk hari ini, alhamdulillah 300 takjil habis kami bagikan kepada masyarakat dan insya allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami selama 2 pekan kedepan secara bergantian organisasi perempuan baik PKK,  Dekranasda maupun Dhama wanita Persatuan akan bagi-bagi takjil,” pungkasnya. 

Sembari berbagi takjil, Andi Nurhilda juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi ini.

“Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, supaya bapak tetap sehat dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Andi Nurhilda sambil membagikan juga masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. 

Ia menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PKK Kabupaten Sinjai telah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan, sehingga ia tak ingin kegiatan sedekah ini terhenti karena pandemi.

“Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan PKK setiap Ramadhan, karena tujuannya baik untuk bersedekah di bulan baik maka kami melanjutkannya, apalagi ditengah pandemi virus corona ini, banyak diantara kita yang terkena dampaknya,” terangnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates