Trending

Kantor Kemenag Sinjai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MC-SINJAI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus corona di Sinjai. 

Hal ini ditunjukkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Masjid yang ada di Bumi Panrita Kitta,  Rabu (1/04/20).

Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai Drs. H. Abd. Hafid mengatakan bahwa saat ini penyebaran Covid-19 semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas.

"Untuk hari ini kita lakukan sterilisasi penyemprotan di Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Utara guna memberikan rasa aman dan nyaman lingkungan setempat tsrkhusus buat jemaahbyang beribadah di Masjid, " katanya. 

Kegiatan Ini akan dilanjutkan di tiap Kecamatani dan melibatkan sKepala Madrasah serta kepala Kantor Urusan Agama untuk berperan aktif untuk membantu pemerintah dalam memerangi Virus Corona.

H.Abd Hafid menambahkan bahwa pada hari Jumat mendatang (3/4/2020) Kemenag Sinjai juga akan melakukan aksi pembagian nasker secara gratis di tempat tempat umum. (fhay) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates