Trending

Ini Bentuk Kepedulan Kajari Sinjai Bagi Warga Binaan Rutan

MC-SINJAI, Sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Rutan Sinjai, Kejaksaan Negeri Sinjai kembali melakukan pembagian masker dan sabun. 

Kali ini aksi sosial tersebut dilakukan di Rutan Kelas IIB Sinjai dengan sasaran warga binaan, Selasa (21/04/20). Pembagian masker dan sabun diserahkan langsung Kajari Sinjai Aji Prasetya kepada warga binaa dan disaksikan oleh Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal

Kajari Sinjai, Ajie Prasetya mengatakan  pembagian masker dan sabun merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Sinjai kepada warga binaan untuk mencegah Covid-19, dimana warga binaan Rutan Sinjai juga bagian dari Masyarakat Sinjai.

"Jadi ini bentuk kepedulian kita kpada warga binaan bahwa mereka juga patut mendapat perhatian dari kita semua katena mereka juga adalah warga Sinjai," katanya. 

Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan sabun dari Kejaksaan Negeri Sinjai merupakan wujud perhatian dan kerjasama antara Rutan Kelas IIB Sinjai dan Kejaksaan Negeri Sinjai

"Tentunya pembagian masker dan sabun bagi warga binaan oleh Kejaksaan Negeri Sinjai untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Rutan Sinjai" Ungkap Ince Muh.Rizal.

Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga telah dilaksanakan di Rutan Sinjai seperti penyemprotan disinfektan, pemeriksaan kesehatan dan langkah-langkah pencegahan lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates