Trending

PLN Sinjai Bantu Warga Terdampak Covid-19

MC-SINJAI, Untuk memenuhi kebutuhan pangan kelompok masyarakat kecil di tengah wabah Corona (Covid-19), Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Sinjai berbagi sembako untuk masyarakat miskin, Rabu, 22/4/2020).

Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Manager PLN ULP Sinjai, Andhika Prananda bersama dengan anggotanya yang memberikan bantuan bagi warga secara door to door.

Salah satu yang menjadi sasaran adalah beberapa keluarga miskin di Lingkungan Langguli, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Menurut Andika ini merupakan wujud bakti sosial PLN Sinjai berbagi apalagi menjelang bulan Suci Ramadhan.Pembagian paket sembako ini difokuskan pada keluarga miskin yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus Corona.

Paket sembako ini meliputi beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan kebutuhan lainnya. Jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah kepedulian kita dan smoga dapat membantu saudara kita, " katanya.

Dia juga mengingatkan kepada setiap Warga tetap menaati  imbauan pemerintah dengan lebih banyak di rumah. Jika pun harus berpergian, harus menggunakan masker dan alat pelindung diri lainnya.

Dalam kunjungan langsung ke Rumah warga miskin ini, PLN Sinjai langsung membantu memasukkan token bagi pelanggan yang memperoleh listrik gratis dan mendapatkan diskon.

Sementara itu salah satu Warga Miskin yang menerima bantuan, Sunu (90) mengaku sangat berterimah kasih atas sumbangan yang diberikan.

"Engkana itu pale dipake mapuasa ramallang nak, tarimah kasih maega (Adami itu dipake di bulan puasa kali ini, Terimah kasih banyak atas semuanya), " tuturnya dalam dialek Bugis Sinjai. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates