Trending

Bawaslu Sinjai Bagi-Bagi Masker

MC-SINJAI, Pandemi Virus Korona semakin meluas dan mengkhawatirkan, hal tersebut membuat banyak pihak melakukan berbagai hal untuk menghadapinya, termasuk Bawaslu Kabupaten Sinjai yang melakukan bakti sosial dengan cara pembagian masker kepada warga.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Sinjai Alimuddin Kasim saatbditemui di sela-sela pembagian masker di Bundaran Tugu Sinjai Bersatu,  Kamis (9/4/20) mengatakan bahwa pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Bawaslu Ke-12, dengan tema “Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19”.

Warga yang melintas di jalan Persatuan Raya yang tidak memakai masker menjadi sasaran utama dalam pembagian masker.

"Pembagian masker ini kita lakukan dibeberapa titik diantaranya Sinjai Utara,  Sinjai Selatan,  Tellulimpoe, Sinjai Tengah,  Sinjai Timur dan Bulupoddo," sebutnya. 

Alumuddinmengatakan, penggunaan masker diharapkan bisa membantu mencegah atau memutus penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Sinjai. 

"Ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker sehingga kita berharap Sinjai bebas dari wabah virus corona, " pungkasnya. 

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan memperhatikan protocol keamanan dalam upaya pencegahan virus corona.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates