Trending

36 Anggota Polres Sinjai Naik Pangkat

MC-SINJAI, Sebanyak 36 anggota Polres Sinjai naik pangkat satu tingkat di akhir tahun 2015. Mereka adalah 33 Bintara dan 3 orang Perwira. Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri di Polres Sinjai itu digelar di Halaman Mapolres Bateng, Kamis (31/12) dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi hermawan

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan kenaikan pangkat itu merupakan suatu penghargaan, serta kesejahteraan yang diberikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian anggota selama ini. 

Ia mengingatkan, kenaikan pangkat bukan merupakan hak yang mutlak dari setiap personil. "Pemberian kenaikan pangkat bagi seseorang dilakukan berdasarkan ketentuan dan persyaratan yang terlebih dahulu harus dipenuhi melalui penilaian terhadap prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela," ujarnya usai penyematan tanda kepangkatan.

Ia mengharapkan kepada personil yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat agar tetap meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja, loyalitas dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang.

"Bagi personil yang memperoleh kenaikan pangkat saya ingatkan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tingkatan pangkat saudara dengan upaya meningkatkan wawasan, kemampuan dan keterampilan guna meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi kemajuan kesatuan," sambungnya.

Selain itu, juga telah dilakukan Upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong dari AKP Makmur Nur kepada AKP Abd. Haris Nicholaus dan pengangkatan Kapolsek Tellulimpoe AKP. Samsir Syamsuddin. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates