Trending

RAPAT KORDINASI PERTEMUAN POKJA TPID DI PIMPIN OLEH SEKDA SINJAI

MC-SINJAI,Sekretaris Daerah H. Taiyeb A. Mappasere memimpin Rapat Koordinasi Perekonomian Senin (14/12), acara tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang.
Salah satu hal yang di ungkapkan oleh Sekretaris Daerah yaitu mengenai pengembangan sektor-sektor perekonomian di Kabupaten Sinjai terutama dalam mempersiapkan raskin dan pupuk.

“Memasuki tahun 2016 kondisi perekonomian harus dipersiapkan dengan baik, kita mempersiapkan proses distribusi raskin, ketersediaan pupuk yang stabil, dan setiap penyuluh selalu siaga untuk mendampingi masyarakat dalam hal pertanian, sehingga kedepannya tidak ada lagi hambatan di sektor pertanian” ungkapnya.

Sementara itu, untuk TPID Taiyeb menghimbau untu melakukan persiapan di tahun 2016 khususnya dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan-bahan tingkat pasar dan distributor.

.Pada rapat koordinasi tersebebut turut hadir Asisten II, Kepala SKPD , Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Para Camat, Anggota TPID, Anggota Tim Raskin, Penyuluh Kecamatan, Agen Pangkalan Elpiji, Pengecer Pupuk, serta beberapa anggota peserta rapat Koordinasi(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates