Trending

MENGHADAPI MUSIM HUJAN PEMKAB SINJAI TERIMA BANTUAN BOAT DOLPIN BNPB

MC-SINJAI,Pemerintah Kabupaten Sinjai mendapatkan bantuan BOAT DOLPIN dari BNPB, dengan spesifikasi perahu jenis Boat PE Orange Dolphin 6,2 dengan mesin 60 HP 4 stroke kapasitas 12 orang dengan daya jelajah 6000 KPM dan kapasitas bahan bakar 12 liter per jam.

'' Bantuan ini diberikan sebagai sarana pendukung operasional penanggulangan bencana Kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai oleh karena sebagian pemukiman penduduk berada di daerah pinggiran sungai dan di wilayah kepulauan. Boat Dolphin ini dilengkapi Speedomether, Tachometer Multi display, kompas, remot kontrol mesin, radio horizon (rick GX 1000 S), deteksi kedalaman, gps garmin, tangki BBM dan tali jangkar dengan assesoris life jacket, lampu navigasi, sirine, hom trompet, lampu sirine, rotari lamp cigarette lighter. 

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyampaikan terima kasih kepada BNPB atas bantuan dan dukungan perahu Boat Dolphin ini dan berharap agar BPBD Sinjai dapat memanfaatkan secara maksimal dan memelihara dengan sebaik baiknya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates