Trending

KABUPATEN SINJAI KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN KABUPATEN/KOTA PEDULI HAM

MC-SINJAI,Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H. Laoly untuk ketiga kalinya, hari ini di Gedung Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Jl. HR. Rasuna Said Jakarta (11/12) 

Penghargaan ini didasarkan dengan dipenuhinya kriteria-kriteria sebagai Kabupaten/Kota Peduli HAM . Di Propinsi Sulawesi Selatan hanya 3 kabupaten yang mendapatkan penghargaan ini, yakni Sinjai, Luwu dan Enrekang.

Menteri Hukum dan HAM menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dan penilaian terhadap kepedulian Kabupaten/Kota dalam pemajuan dan pemenuhan Hak Asasi Manusia “Walikota dan Bupati yang mendapat penghargaan ini adalah mereka yang sukses memajukan daerah dengan mengutamakan pemenuhan HAM baik hak hidup, hak mengembangkan diri, hak atas kesejahteraan, hak atas rasa aman dan hak perempuan.

 H. Sabirin Yahya mengatakan “ Alhamdulillah kami berterima kasih atas penghargaan ini. Beberapa penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai tahun 2015 ini adalah hasil kerja keras dan kebersamaan Pemerintah dengan masyarakat Sinjai. Kami bekerja untuk bukan untuk mengejar penghargaan, tetapi kami bekerja untuk kesejahteraan rakyat melalui program dan kegiatan pembangunan daerah.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates