Trending

STISIP MUHAMMADIYAH SINJAI WISUDA 123 MAHASISWA

MC-SINJAI,Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai mengadakan Wisuda Sarjana VI, di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai,Senin (7/12). Sebanyak 123 Wisudawan dan Wisudawati yakni 101 mahasiswa dari program studi ilmu administrasi negara dan 22 mahasiswa dari program studi ilmu pemerintahan. 

Wisuda tersebut dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim Sinjai, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Dosen Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Lembaga Kemahasiswaan serta orang tua wisudawan dan wisudawati. 

 Dalam sambutannya Wakil Bupati Sinjai mengatakan bahwa kehadiran STISIP Muhammadiyah Sinjai telah membantu pemerintah dalam menyediakan sarana belajar bagi masyarakat. Tentunya kita berharap dibarengi dengan kualitas peningkatan akademik, penyediaan tenaga pengajar yang profesional sehingga dapat menghasilkan lulusan yang baik.

“Harapan kami selaku pemerintah mengharap kepada kopertis wilayah IX dan pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan agar sesuai dengan wewenangnya dapat meningkatkan pembinaan perguruan tinggi di Sinjai sekaligus kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kopertis wilayah IX atas kerjasamanya selama ini”,jelasnya.

 Sementara itu, Drs. Marsuki Ali,M.Pd ketua STISIP Muhammadiyah Kabupaten Sinjai mengatakan bahwa jumlah mahasiswa yang diwisuda hari ini sebanyak 123 orang.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates