Trending

BUPATI SINJAI BUKA SECARA RESMI PENDIDIKAN POLITIK UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT

MC-SINJAI,Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos membuka secara resmi acara seminar pendidikan politik yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sinjai dengan tema seminar “POLITIK UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT”, acara seminar tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Kab. Sinjai Rabu (23/12). 

seminar pendidikan politik juga di  hadiri Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Pengurus DPD Demokrat Sulawesi Selatan,Kepala SKPD,Pimpinan Partai Politik, dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai

Dalam sambutannya Sabirin yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat Kab. Sinjai menegaskan bahwa dengan adanya pendidikan politik yang diamanatkan oleh UU Nomor 28 Tahun 2008 dapat membentuk warga negara yang berkepribadian utuh, berketerampilan, sekaligus juga berkesadaran yang tinggi sebagai warga negara yang baik sadar akan hak dan kewajiban serta memiliki tanggung jawab yang yang dilandasi oleh nilai-nilai yang berlaku dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 “melalui pendidikan politik, partai politik juga secara tidak langsung memberikan persiapan kepada kader-kadernya untuk menjadi calon pemimpin bangsa dengan kapasitas yang diperlukan, memiliki integritas, dedikasi, dan semangat pengabdian tinggi, penciptaan iklim yang kondusif bagi persatuan dan kesatuan bangsa, penyerap, penghimpun, dan penyalur aspirasi politik masyarakat dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan negara” ungkapnya.(Zakaria Ridwan)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates