Trending

BPS Sinjai Gelar Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016

MC-SINJAI. Dalam rangka  menyambut pelaksanaan sensus ekonomi 2016 yang segera dimulai bulan Mei tahun 2016, Badan Pusat Statistik  Kabupaten Sinjai menggelar sosialisasi Sensus Ekonomi 2016, kepada berbagai kalangan di Aula Diskominfobudpar, Kamis (10/12/2015). Acara ini dibuka oleh Asisiten Ekonomi dan Pembangunan Setdkab Sinjai, Hj, Nikmat B Situru.

Kepala BPS Sinjai, Andi Rahmat mengatakan tujuan sensus ekonomi 2016 untuk memberikan gambaran dan pemahaman tentang keadaan seluruh kegiatan ekonomi, kecuali di sektor pertanian. 

Dengan adanya sosialisasi ini, kami berharap warga Sinjai tahu jika pada 2016 nanti akan ada Sensus Ekonomi. "kami berharap warga Sinjai bisa terbuka dalam menerima petugas sensus,” 

Sementara itu Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nimkat B. Situru mengatakan pemerintah menyambut baik dengan adanya sensus ekonomi 2016 karena hasil atau data dari sensus ekonomi bisa menjadi acuan pemerintah dalam mengambil kebijakan serta sebagai landasan perencanaan. 

Sosialisasi ini diikuti oleh masing-masing perwakilan SKPD, perwakilan kecamatan serta asosiasi pengusaha yang ada di Kabupaten Sinjai (Lail)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates