Trending

KAPOLRES SINJAI KUNJUGI DESA YANG RAWAN LONGSOR

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP AGUS DWI HERMAWAN,S.Ik.,S.H didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sinjai IPTU AHMAD JAFAR,S.Sos dan Kanit Laka Lantas Polres Sinjai IPDA MUKRAMIN,S.H bersama dengan personil Patmor Sat Sabhara Polres sinjai Kunjungi Desa yang Rawan Longsor Sabtu(19/12/2015).

Dengan mengendarai motor Trail menuju ke Kec. Sinjai Borong dan memasuki kawasan hutan lindung lona desa saotanre, berlanjut ke Desa Ambi Kec. Sinjai Borong dalam rangka patroli sambang desa untuk mengecek daerah rawan longsor mengingat saat ini sudah memasuki musin huja.

  Kapolsek Sinjai Barat AKP H. ANDI SUNRA, S.Sos.,M.Si bersama anggotanya, bertemu dengan tokoh masyarakat Sinjai Barat a.n Sdr. Andi Ahmad Petta Jaji, Kapolres Sinjai mengharapkan kerja sama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menjadi Polisi untuk diri sendiri, dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai mengingatkan kepada Kapolsek Sinjai Barat untuk mengantisipasi kejadian tanah lonsor mengingat daerah Sinjai Barat rawan longsor 

  Kapolres Sinjai menememukan beberapa titik yang rawan longsor dan hal itu sudah langsung disampaikan kepada Kapolsek untuk mengantisipasi hal tersebut, dan bila hal itu terjadi Kapolres Sinjai meminta kepada Kapolsek untuk segera mungkin melaporkan sehingga cepat diberikan bantuan dalam penanganan korban longsor.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates