Trending

KEMAH BAKTI RELAWAN PMI DI GELAR DI SINJAI

MC-SINJAI,Memperingati Hari Relawan SulSel, PMI Cabang Sinjai menggelar Kemah Bakti Relawan (KBR) yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu. Kamis (24/12) dan di buka secara resmi oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya.

Hadir Dalam Kegiatan Kemah Bakti Ketua PMI Cabang Sinjai, Drs. Akbar Mukmin, Wakil Ketua, Bidang Relawan PMI SulSel, H. Idris faisal kadir SH. MH dan Kasdim 1424 Sinjai.

Ketua panitia pelaksana, Dra. Hj, Mas Ati mengatakan kegiatan ini diikuti kurang lebih 1000 peserta baik PMR Mula (SD), Madia (SMP) maupun SMA (Wira).

"Semua sekolah kita libatkan dan insyaallah kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 26 desember 2015", Ungkap Mas Ati yang juga pengurus PMI Cabang Sinjai,kegiatan ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan serta solidaritas yang tinggi demi tercapainya tujuan PMR.

Sementara itu, Bupati Sinjai saat membuka kegiatan kemah bakti relawan agar PMI Cabang Sinjai dapat lebih siap dalam menghadapi segala bentuk bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

"Sinjai sendiri termasuk daerah yang rawan bencana, olehnya itu mari untuk tingkatkan kewaspadaan kita dan terus melakukan pembinaan dan pengembangan kapasitas bagi relawan PMI yang ada, agar nantinya mereka lebih siap dan tanggap terhadap bahaya bencana", Jelasnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates