Trending

Rangkaian HAB 70 Jadi Wahana Bakat dan Minat

MC-SINJAI, Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-70 tahun 2016 merupakan momentum strategis bagi upaya evaluasi dan refleksi eksistensi lembaga untuk masa yang akan datang. Seperti yang dilaksanakan Kementerian Agama Sinjai dengan rangkaian kegiatan peringatan HAB 70.

Ketua Pelaksana HAB 70, H. Syamsul Bakhri, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Kemenag yang telah bahu-membahu bekerja sama dengan panitia untuk mensukseskan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi bagian dari peningkatan kualitas kinerja yang akan terus ditingkatkan.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HAB ke 70 tahun 2016, diantaranya kegiatan lomba olahraga, kesenian, keagamaan hingga kegiatan bakti sosial yang melibatkan seluruh pegawai, honorer dan siswa Madrasah yang ada di Sinjai.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Mudarak Dahlan, yang setia memantau setiap kegiatan olahraga dan seni mengharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi wahana ekspresi bakat dan minat keluarga besar Kemenag, baik staf maupun siswa madrasah.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini dengan memberikan penampilan terbaik dalam membuat karya terbaik, menang atau kalah bukanlah tujuan akhir dari kegiatan ini, kedepanya tentu kita semua berharap agar kegiatan seperti ini dapat kita tingkatkan baik secara kualitas maupun kuantitasnya”, harapnya. (AaNd/FA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates