Trending

Rutan Kelas IIB Sinjai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MC_SINJAI. Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai memperingati Maulid Nabi SAW 1437 H, Senin (28/12/2015) bertempat di Mushalla Babut Taubah Rutan Sinjai. Peringatan Maulid ini menghadirkan Ustadz Syamsuddin sebagai pemberi tauziyah kepada 81 Napi yang menghuni rutan tersebut.

Kepala Rutan Sinjai, Akbar Amnur  dalam wawancaranya mengatakan, peringatan Maulid Nabi  Muhammad ini dirangkaikan dengan hari Ibu serta moment yang paling penting adalah muhasabah (intropeksi diri) refleksi akhir tahun, "para napi dan petugas rutan  selama tahun 2015 ini pasti sudah banyak hal yang mereka alami baik itu suka maupun duka, sehingga dengan refleksi satu tahun ini  diharapkan  ditahun depan mereka bisa menjadi lebih baik lagi" Ujarnya.

Selain di hadiri Napi Binaan,maulid nabi itu juga dihadiri oleh keluarga napi, petugas Lapas,  purna bakti serta tamu undangan lainnya untuk mempererat kembali tali silaturahmi.

Adapun tema maulid nabi muhammad Saw tahun ini "jadikan ahlak Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam menjalani hidup guna mewujudkan kehidupan yang bersih,  tertib, aman dan damai didalam rutan Kelas IIB Sinjai"

Akbar berharap Rutan Sinjai  bisa menjadi bagian penting dari pembangunan masyarakat Sinjai, "harapan ini harus didukung oleh pemerintah dan masyarakat kabupaten Sinjai" pungkas Akbar (L2)














Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates