Trending

679 Mahasiswa di Sinjai Peroleh Beasiswa

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menyerahkan beasiswa kepada 679 Mahasiswa berprestasi dalam pendidikan di Kabupaten Sinjai untuk Tahun Ajaran 2016-2017.

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar secara simbolis kepada dua mahasiswa yang berprestasi usai Upacara Peringatan Hari Pendidikan nasional di Eks Kantor Bupati lama, Selasa (2/5).

Total dana beasiswa yang diterima oleh mahasiswa berprestasi di Kabupaten Sinjai sebesar Rp. 2 Milyar. "Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap dunia pendidikan di Sinjai," katanya.

Pada waktu yang sama Wakil Bupati Sinjai juga menyerahkan sertifikat kepada 29 Lembaga tenaga guru Pendidikan Anak Usian Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Sinjai serta menyerahkan piagam dan piala bagi juara yang telah mengikuti perlombaan dicabang olahraga dan seni yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dalam rangka peringatan hari Pendidikan Nasional tahun ini.

"Selamat kepada 29 lembaga tenaga guru PAUD yang telah menerima sertifikat akreditasi dan selamat juga kepada para pemenang lomba olahraga dan seni yang telah digelar pada peringatan Hardiknas tahun ini," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates