Trending

GSM Sinjai Rekrut Anggota Baru

MC-SINJAI, Gerakan Sinjai Muda (GSM) sebagai organisasi kepemudaan tingkat daerah di Kabupaten Sinjai secara resmi melebarkan sayap dan memberi kesempatan kepada seluruh anak muda Sinjai menjadi generasi penerus yang kritis dan mengedepankan perbaikan daerah.

Perekrutan dibuka sejak tanggal 7 mei hingga 7 juni 2017 secara online melalui laman yang telah disediakan oleh panitia.

Ketua Umum Gerakan Sinjai Muda,  Nurhidayatullah mengatakan bahwa calon anggota yang akan rekrut adalah orang-orang yang benar-benar cinta akan daerahnya, berjiwa kritis dan orang yang mampu memberikan  solusi terhadap permasalahan yang ada di Sinjai.

"Kita butuh yang cinta Sinjai, berjiwa kritis dan solutif terhadap permasalahan yang muncul", kata Hidayat.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Andi Firman menuturkan bahwa untuk menjadi anffota GSM sangatlah mudah.

"intinya mau bergabung dan peduli terhadap daerah kita, dan tentang kualitas SDM itu bisa kita tingkatkan bersama". Ucapnya.

Perekrutan dibuka selama 1 bulan, setelah itu berlanjut ke tahapan selanjutnya, ada meet up, sharing session dan ditutup dengan GSM Camp.

GSM yang berudiri sejak tahun 2015 lalu  fokus dalam penguatan sumber daya manusia anggota dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki anak muda. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates