Trending

Gerakan Shalat Shubuh Berjamaah di Lappa Akan Dirutinkan

MC-SINJAI, Pengurus Mesjid Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara  berencana akan merutinkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah seperti yang digelar pada hari Kamis (25/5). 

Pengurus Mesjid  Nailul Ma'ram, Musawir mengatakan bahwa melihat animo masyarakat khususnya warga di Kelurahan Lappa pada shalat shubuh berjamaah Kamis kemarin sangat besar meski pada hari itu diguyur hujan.

"Gelora shalat Subuh luar bias di sini dan  Ini harus kita tradisikan dalam rangka membangkitkan semangat beribadah kita," kata Musawir yang juga Ketua Komisi I DPRD Sinjai.

Usai bulan ramadhan Ia berencana akan merutinkan gerakan Shalat Subuh berjamaah di masjid setiap bulan, sehingga dengan demikian tingkat ibadah kepada Allah akan semakin besar.

Dengan shalat berjamaah di masjid, ia pun yakin bangsa Indonesia akan semakin maju. Karena masjid merupakan sumber kebaikan. 

Sementara itu, Pimpinan Pondok pesantren Darul Istiqamah Sinjai, A. Ikhwan Badiu, LC mendukung penuh atas inisiasi dari pengurus Mesjid Nailul Ma'ram.

“Mudah-mudahan gairah ini bisa terus berlanjut dan jemaah semakin meningkat. Dengan selalu melakukan salat berjama’ah saya yakin kita bisa menjadi pribadi lebih baik lagi, baik di mata Allah maupun di mata hambanya,” ungkap Andi Ikhwan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates