Trending

Bupati Sinjai Buka Pesta Nelayan


MC SINJAI. - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya membuka secara resmi pelaksanaan Pesta Nelayan yang ditandai dengan pemukalan gong, yang berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. Senin (8/5/2017).

Pada pelaksanaan Pesta Nelayan kali ini mengangkat tema "Rampeka Golla Na Kurampeki Kaluku" (Sebutlah kami dengan rasa gula akan kami balas dengan gurihnya kelapa).
Ketua Panitia Pelaksana Extreme Community Sinjai Baharuddin dalam laporannya menyampaikan "Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini khususnya kepada masyarakat lappa karena masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan pesta nelayan, dan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sinjai atas perhatiannya".
Bupati Sinjai menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah "saya sangat bangga dan bahagia dan mengapresiasi kepada masyarakat lappa, khususnya panitia pelaksana yang begitu antusias melaksanakan kegiatan ini dengan baik, pemerintah daerah tentu menyambut baik
kegiatan ini sebagai bentuk ajang kreatifitas, hiburan dan sekaligus ajang silaturahmi bagi kita semua".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, Unsur Forkopimda , para Kepala OPD, para Kabag, Ketua Koni Sinjai, Lurah Lappa, dan warga masyatakat lappa. (Sumber : Humas Setdakab Sinjai /Usman)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates