Trending

Harapan Plt Disdik Sinjai di Hardiknas 2017

MC-SINJAI. Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh tanggal 2 Mei turut diperingati oleh Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dengan menggelar upacara peringatan Hardiknas di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Selasa, 2 Mei 2017.

Upacara dipimpin oleh wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar dan diikuti oleh sejumlah pejabat pemerintahan daerah Sinjai serta PNS khususnya di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan itu Plt Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai, A. Halilintar Badong mengutarakan kualitas pendidikan di Sinjai dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang didukung oleh sarana dan prasarana serta  didukung oleh sumber daya manusia atau tenaga pendidik yang telah bergelar S1 bahkan S2.

Namun diluar dari hal tersebut masih banyak hal yang harus di benahi oleh pemerintah Daerah Sinjai, baik dari segi infrastruktur maupun dari segi lainnya sehingga diharapkan semua elemen pemerintah serta masyarakat  harus bersatu padu membangun pendidikan yang berkualitas dan merata. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates