Trending

Kantor Disdik Propinsi Sulsel Wilayah Sinjai Belum Miliki Kantor Baru


MC-SINJAI, Dinas Pendidikan Propinsi Sulsel unit pelaksana teknis (UPT) wilayah Sinjai hingga kini belum memiliki kantor baru di Sinjai dan saat ini masih menumpang di salah satu ruangan di SMK 1 Sinjai.

Menurut Kepala UPT Pendidikan Wilayah Sinjai, Drs. Mappisau saat ditemui, Senin (8/5) mengatakan bahwa seyogyanya UPT wilayah Sinjai sudah memiliki kantor baru yang saat ini ditempati oleh Kantor Bina Marga.

Hal ini berdasarkan Surat keputusan Gubernur Sulsel nomor 703/III/2017 tertanggal 20 maret 2017 tentang penetapan penggunaan ruang Kantor UPT Dinas Pendisikan Propinsi Sulsel dikabupaten/kota, dimana dalam lampiran surat tersebut UPT pendidikan Wilayah Sinjai menempati Kantor Bina Marga yang beralamat di jalan Bhayangkara nomor 2 Sinjai.

Namun hingga saat ini kata Mappisau, pegawai Bina Marga belum enggan untuk meninggalkan kantor milik aset pemerintah propinsi Sulsel tersebut.

"Kami sudah lakukan koordinasi namun saya kurang paham apa alasan mereka tidak ingin meninggalkan kantor tersebut, apalagi sudah jelas ada SK gubernur yang mengatur hal itu,' jelas Mappisau.

Ia berharap UPTD Bina Marga Bulukumba yang merupakan perpanjangan tangan dari kantor cabang Bina Marga Sinjai agar segera mematuhi SK gubernur tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates