Trending

Hari Pertama Menjabat, Kepala UPTD Radio SB FM dan Sinjai TV Gelar Rapat

MC-SINJAI, Hari pertama menjalankan tugas barunya sebagai kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, H. Munawir S.Sos mengadakan  rapat dengan seluruh kru Radio SB FM dan Sinjai TV, Senin (22/5).

H. Munawir mengatakan bahwa rapat ini selain sebagai ajang perkenalan diri juga untuk mengetahui program yang ada di kedua lembaga penyiaran milik pemda tersebut.

"Ini sebagai ajang perkenalan diri dari seluruh kru, karena meskipun saya sudah tiga tahun disini tetapi masih banyak yang belum saya kenal," katanya.

Ia berharap kepada seluruh kru SB FM maupun Sinjai TV agar dapat bekerja maksimal dan saling bersinergi dalam rangka penyebaran informasi kepada masyarakat.

"Saya harap semua dapat bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing sehingga segala informasi atau kegiatan khususnya terkait kegiatan pemda dapat diketahui oleh masyarakat," harapnya.

Sebelumnya, pada Jumat (19/5), Sekertaris Daerah Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere melantik dan mengukuhkan sebanyak 41 pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, baik pejabat tinggi Pratama, Administrator dan pejabat Pengawas. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates