Trending

Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Sinjai

MC-SINJAI, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai menerima tim surveyor dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit‎ (KARS), Senin (22/5) di Aula Pertemuan RSUD Sinjai.
Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar yang didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar menyambut baik kedatangan tim akreditasi tersebut.
Andi Fajar menganggap penilaian ini tidak lepas dari komitmen RSUD Sinjai dan pemerintah Kabupaten dalam hal pelayanan terhadap masyarakat di bidang kesehatan.
“Ini merupakan suatu bentuk komitmen pemerintah dalam mwwujudkan visi Kabupaten Sinjai yakni mewujudkan Sinjai Bersatu yang sejahtera, unggul dalam kualitas hidup, terdepan dalam pelayanan publik,” jelasnya.
Sementara itu, Direktur RSUD Sinjai, dr. H. Amaluddin, menjelaskan bahwa ada tiga orang tim surveyor komisi akreditasi rumah sakit yang datang melakukan penilaian terhadap sistem pelayanan dan perawatan di RSUD Sinjai.
Amaluddin meyakini, pihaknya akan mendapat penilaian positif dari tim komisi tersebut. Karena selama ini, menurut dia, pihaknya telah melakukan banyak persiapan untuk mencapai akreditasi yang lebih baik lagi.
“Kurang lebih dua tahun terakhir ini kita lakukan persiapan. Mulai dari dokumen, alat kesehatan, fasilitas, hingga mutu pelayanan kami benahi termasuk membuat nyaman pasien selama dalam perawatan,” jelas dia.
Tim Surveyor Komisi akreditasi Rumah Sakit (KSARS) ini dipimpin oleh dr. Hanun Ematyaswati, MARS dan akan melakukan penilaian selama tiga hari dari tanggal 22 – 24 Mei 2017 dengan metode pemotretan dan wawancara.  (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates