Trending

Kader PKK Belajar Tata Cara Berbusana

MC-SINJAI. Penampilan akan mencerminkan kepribadian. Baik buruknya penampilan, berperan besar dalam menunjang kesuksesan seseorang, selain itu etika berbusana sangat penting diketahui oleh masyarakat, terlebih bagi ibu-ibu PKK yang menjadi panutan di masyarakat

Berkaitan hal itu, kelompok kerja (Pokja) 3Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai menggelar workshop tata cara berbusana yang baik kepada pengurus .
Workshop yang diikuti seluruh ketua tim penggerak PKK kecamatan dan kelurahan di buka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Rahmatia Sabirin di Aula Gedung PKK sinjai, Selasa (23/05)

Sekretaris TP PKK, St. Marwah disela-sela kegiatan menuturkan bahwa workshop ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta tentang tata cara berbusana yang baik, etiket serta tata cara berbusana  dalam menghadiri kegiatan yang resmi.

Dirinya berharap seluruh peserta dapat memamahi tata cara berbusana yang baik membedakan pakaian sehari-hari, dan pakaian resmi karena ibu-ibu PKK biasanya menjadi panutan di lingkungan sekitarnya. (Ll)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates