Trending

Pemkab Sinjai Sodorkan Bantuan lapangan Desa Ke Menpora

MC-SINJAI, Kedatangan Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora) RI dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah kabupaten Sinjai dengan memberikan usulan proposal berupa pembangunan infrastruktur di bidang olahraga.

Proposal yang dimaksud yakni permohonan bantuan lapangan desa, dan revitalisasi lapangan Stadion H Andi Bintang serta Pembangunan Gedung Sentra Pemuda. Proposal ini diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya kepada Menpora Imam Nahrawi usai penyambutan di Rumah jabatan Bupati Sinjai, Senin (15/5).

Bupati berharap proposal tersebut dapat ditindaklanjuti dan berharap Sinjai merupakan salah satu daerah prioritas pembangunan di bidang Olahraga. "Kita berharap proposal itu mendapat respon dari pemerintah pusat untuk pembangunan dan revitalisasi sara olahraga di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Sementara itu Imam Nahrawi ketika membuka Kick Off Gala Desa di Stadion H. Andi Bintang mengungkapkan bahwa Masyarakat Sinjai patut berbangga dengan adanya stadion megah tersebut yang katanya mirip dengan stadion di negara Eropa.

"Luar biasa stadion ini seperti di eropa, rumput dan tribunnya juga bagus. Hanya saja tribunnya disini dinaungi oleh pohon-pohon sebagai tempat berteduh, jadi tidak perlu lagi dibangun atap," katanya dengan penuh canda.

Meski Kedatangan hanya berlangsung singkat, Menpora datang ke Sinjai dengan memboyong Istrinya, Shobibah Rahmah, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga dan Pendidikan Arifin Majid, Juru Bicara Kemenpora, Anindya Kusuma Putri dan Duta Pemuda Pelajar Kemenpora, Gloria Natapradja Hamel (Pasukan Paskibra Tahun lalu yang dinyatakan gugur karena diketahui memiliki paspor Perancis). (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates