Trending

Akbar Faisal Serap Aspirasi Warga Sinjai Melalui Radio SB FM

MC-SINJAI, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem Akbar Faizal dalam masa resesnya di Kabupaten Sinjai menyapa warga melalui program Talkshow interaktif di Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai, Suara Bersatu FM, Selasa (9/5)

Dalam Talkshow interaktif di Radio Suara Bersatu FM selama satu jam tersebut, anggota Komisi III DPR RI ini menyampaikan beberapa permasalahan dan aspirasi masyarakat Sinjai terkait berbagai persoalan yang marak di perbincangkan.

Beberapa hal yang diungkapkan Akbar dalam dialog tersebut, salah satunya adalah maraknya tingkat kriminal yang terjadi di wilayah hukum Sinjai, seperti kasus pencurian ternak dan kasus lainnya.

Hal ini berdasarkan pertemuan yang dilakukan oleh Akbar dengan Polres Sinjai dan juga berdasarkan hasil reses yang dilakukan di Kecamatan Sinjai Selatan.

Ketika ditanya mengenai maraknya pungutan liar, Akbar menjelaskan bahwa bangsa ini terus berbenah dan berusaha untuk menghapus pungli, salah satu terobosan yang dikeluarkan oleh pemerintah yakni dengan membentuk Saber pungli.

Meski demikian, Akbar mengakui dibeberapa tempat pelayanan masyarakat, masih sering terjadi pungutan liar, akibat tanggungjawab yang dimiliki oleh oknum aparatur masih sangat rendah.

Akbar Faisal juga memberi apresiasi kepada Pemerihtah Daerah dan pihak keamanan di Sinjai sebab selama ini tidak ada kasus yang besar dan tidak bisa terselesaikan dengan baik. “Alhamdulillah di Sinjai ini aman-aman saja dan tidak ada kasus besar atau yang menonjol,” katanya.

Acara talkshow yang dipandu Nining Suhartini ini ditutup dengan kesimpulan bahwa Akbar Faisal sebagai wakil rakyat Sinjai di Senayan akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates