Trending

Penamatan 180 Siswa MAN 1 Sinjai Utara

MC-SINJAI. Usai mengikuti Ujian Nasional beberapa waktu yang lalu, pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Sinjai Utara mengikuti penamatan dan perpisahan di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Kamis (04/05).

Acara dihadiri seluruh orang tua siswa dirangkaikan dengan pelepasan 180 orang siswa-siswi kelas XII oleh Kepala MAN 1 Sinjai Utara, Kamriati Anis.

Kamriati Anis dalam wawancara singkat mengungkapkan jumlah siswa MAN 1 Sinjai Utara dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, dan siswanya tersebar dari berbagai PTN dan PTS hingga di Kepolisian dan berbagai bidang lainnya.

Tema kegiatan tersebut adalah “Menjadikan momen penamatan & perpisahan sebagai semangat untuk menghadapi tantangan baru”. Sesuai dengan tema tersebut moment penamatan ini merupakan langkah awal untuk memulai pendidikan di perguruan tinggi, dan tetap memiliki etika yang baik.

Turut hadir dalam acara ini, sekertaris Dinas Pendidikan, Syamsuddin Umar, perwakilan  Kementrian Agama Sinjai,  serta seluruh pembina MAN 1 Sinjai. Prosesi penamatan siswa siswi, ditandai dengan pemberian plakat. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates